Rabu, 28 Agustus 2013

New.. New.. New.. New Glasses.. ^__________________^

Assalamualaikum..

Selamat siang... maaf mengganggu nii.. maklum jam sudah mendekati waktu ishoma jadi numpang-numpang lewat bentar yah sekalian mau publish "barang baru" nii (wah.. apaan hayoo ?? hahaaa :p) mumpung mau curhat sebelum besok sibuk dengan rutinitas yang buat ribet bin ruwet *bagiin gaji karyawan.. *aku pusing & mual mendadak (=,='!) tulung tulung... T.T

Ceritanya gini.. minggu kemarin gw gak sengaja dudukin kacamata rumah kesayangan gw.. alhasil tuh kacamata mengalami cidera yang cukup parah.. yaitu pecah kaca & patah punggung (diralat = patah gagang maksudnya) dan berakibat fatal bagi kelangsungan hidup gw (lebay !) karena dirumah gw mesti pake' kacamata kantor.. T.T

Well.. terpaksa di tanggal yang sudah kritis di bulan ini gw harus merogoh kocek dalam BANGET buat ngeluarin duta (*read* duit) buat beli kacamata buat dirumah.. (^,^'!) oke ini diiiaaa... *taramtaaaammm...



*kacamata buat dirumah*


 * kacamata kantor*


Hmm,, trus ngapain lagi ya enaknya sebelum *teng* ishoma.. #mikir (malah nguap)

Udahan aja deh.. (bener-bener gak tau mau ngapain & ini sungguh tidak jelas) hahahaaa... bubye ^_________________^

3 komentar:

  1. Balasan
    1. puurrrr........... !!!!!!!!!
      baru buka bLog nah.. #Lbh baik terlambat kan drpd tdg sama sekali.. hehee :p

      eksii tuh dag plo purr,, cuma pas lg iseng-iseng bae.. ngepos dikit jdi lah biar tengokan msh ado uwongnyo di blog ini nii.. hahahaaa :D

      Hapus

mohon unek-unek_nyaa.. ^______________^