Minggu, 18 April 2010

KenaNgan PMO [Pelatihan Management Organisation]..^.^'

Jadwal kuliah gw adalah dari hari senin sampe' jumat.. So, gw dapat jatah waktu 2 hari untuk nyantai-nyantai menikmati weekend..[ehm, lebih tepatnya males-malesan kali yaa..Hehe;p] Tapi, kalo' diinget-inget..Kayaknya gw gak tau deh kapan terakhir gw menikmati weekend itu, secara tugas kuliah datang mulu silih berganti gak habis-habis dan selalu menghiasi hari-hari gw[!]
(owH,, gw buTuh refreshing..>.<")

Dan untuk weekend gw kali ini, schedule gw yaitu..gak ke daerah penelitian, gak nyari data, ataupun buat tugas individu/ kelompok (senengnya :D)
Wuitz, tunggu dulu..Walaupun scedhule gw gak sepada biasanya tapi weekend gw kali ini gak ngizinin gw buat males-malesan di kost_an..Tapi weekend 2 hari ini gw kudu datang ke kampus [!].. bukan buat kuliah sih tapi buat ngadiri undangan PMO dari adek tingkat gw [secara dah jadi kakak senior, hehe;p] yang dilaksanakan selama 2 hari..

Well, sebagai senior yang baik gw pun datang ke kampus..Yah,, Itung-itung buat ngisi weekend lah daripada males-malesan di kost..Hehe;p
Hmm.. Weekend hari pertama [sabtu] peserta PMO_nya lumayan,, dah hampir 50 percent yang berminat mengikuti kegiatan itu.. Tapi, mirisnya setelah waktu istirahat pesertanya jadi berkurang.. :'(
Yaa, ada 1/2 orang yang cukup sopan minta izin buat pulang dengan alasan sakit [gak tau beneran sakit pa kagak..>_<] dan ada juga yang main kaburr aja tanpa permisii..[mungkin faktor kejenuhan dan keboringan mereka dengan materi-materi yang dijelaskan kali yaa..Hehe]

Next.. Weekend hari ke 2 [minggu] cukup mengasyikan.. Why ?¿!
Karena ketika materi "retorika persidangan" gw serasa fleshback ke zaman waktu gw masih junior dulu ikut PMO..Gw inget bgt yang saat itu ngasih materi adalah kak irsan [pas PMO ini, dia juga ngasih materi sih tapi materi yang beda]
Minusnya gw adalah saat kak irsan ngasih materi itu, gw gak terlalu memperhatikan penjelasan-penjelasan yang dia paparkan tentang tata cara dalam "persidangan" [dalam konteks persidangan di dalam organisasi kampus]
at least, ketika stimulasi persidangan gw tiba-tiba ditunjuk buat jadi salah satu presidium sidang..Singkat cerita, gw jadi presidium sidang 1 yang mengambil keputusan dalam persidangan [namanya juga sidang jadi situasi saat itu gaduh, ricuh, berisik, tapi gak anarkis..Hehe] karena banyak yang intrupsi gw bingung, tiba-tiba ada kakak tingkat [gw lupa siapa namanya] yang ngangkat tangan sambil bilang "intrupsi injeksion pimpinan sidang !!"
tanpa mikir panjang & cAp cip cup..Gw pun langsung bilang "yaa, intrupsi masuk"
Bodohnya gw dalam retorika persidangan, gak ada yang namanya "intrupsi injeksion"..Gw baru tau itu setelah selesai stimulasi.. Penjelasan materi terakhir dari kak irsan.. Hwahaha, gw jadi maLuuU..:')

Saat stimulasi yang di peragakan ma adik-adik tingkat tadi, gw senyam senyum sendiri ngeliat tampang mereka di depan..cemasS, pucAt, dan wajah kebingungan..[kayak_nya tampang mereka gak jauh bedaa ma tampang gw duluu..Hahaha]

Well, weekend kali ini cukup menyenangkan.. Gw jadi bisa bernostalgiaa.. Hwahahaha^_______^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon unek-unek_nyaa.. ^______________^