Rabu, 21 April 2010

Pekaro Bisnis [?]

Berdasarkan pengumuman dari pihak fakultas, jadwal UTS gw sebenernya dari tanggal 5 april kamaren dimana pada tanggal 3 aprilnya kakak perempuan gw wisuda..Sungguh, jadwal yang saling berdekatan.. Disatu sisi gw kepengen mengadiri wisuda_an kakak gw (plus) itung-itung refresh otak karena udah banyak firus tugas yang udah menjalar dikepala gw..tapi di sisi lain gw moe ujian [!]
HuaAah, dilemaa_nya gw saat itu [walapun rasanya gak kayak buah delimaa..Hehe;p]
And the conclusion,, gw mesti ketok palu sidang (lebaayy) untuk milih salah satu diantara dua hati [Oopz, dua pilihan maksudnya..Ne faktor gw belum nonton tu film, gara-gara tugas ne.. Huhuhu T.T]
gw_pun memutuskan untuk konsen dalam ujian :D

Yaa, jadwal UTS gw gak berjalan sesuai jalur yang telah ditentukan pihak fakultas coz gw ujian tergantung dosen kapan mau ujiannya..At least, hari ini adalah UTS gw yang terakhir.. Kalo' dihitung-hitung dah hampir 3 minggu gw merintis UTS ini.. Maklum dosennya pada punya scedule yang padatt..:D

Well, UTS gw yang terakhir ini beda dengan UTS gw sebelumnya.. Qta melakoninya gak pake' befikir keras dan tangan bergoyang-goyang di atas kertas tapi dengan sebuah dramaa..^.^




Masih inget gak dengan postingan gw tentang fenomena batubara yang menyebabkan pencemaran lingkungan dan kerusakan jalan ?¿
[kaLo' lupa atau belum baca.. Sok, dibaca-baca again.. Hehe;p]

Singkat cerita.. Dari hasil presentasi 3 kelompok (Bisnis, State, CSO) semuanya sukses.. Tapi, saat kelompok Bisnis (kelompok gw) selesai presentasi dosen gw (ibu Titiek) bilang.."Saya gak nyangka kalo' presentasi kalian di luar perkiraan saya" (dengan wajah sureprice gituu,, duh jd senneengg deh dengernyaa..)
Secara kelompok gw presentasinya menyerupai berita langsung (yang kayak di tv-tv itu loh, he) dengan nama acara berita "Pekaro Bisnis" dimana dalam prakteknya disertai dengan properti-properti yang lengka dan pendalam karakter dari masing-masing pelakon yang megang bgt..Aslee mirip kaya' berita di tv..Singkat, padat, jelas, info tersampaikan, dan dengan adegan-adegan yang buat bibir menjadi sumringah..KerenZ bgt lah pokoke..




Well, kesimpulan yang dapat dipetik dari sugesti positif yang diberikan dari dosen gw ke kita adalah semakin memacu tiap kelompok (khususnya kelompok bisnis) untuk lebih baik lagi dalam penggalian informasi di lapangan.. So, Optimis.. Pasti bisa.. SEMANGAT [!]^_______^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon unek-unek_nyaa.. ^______________^