Selasa, 13 April 2010

Nasgor...[!]

Gak tahu ne kenapa akhir-akhir ini gw seneng bgt yang namanya makan nasgor [nasi goreng] dengan teLur didadar pastinya :D.. Jadi inget ne waktu zamannya gw masih sekolah dulu, tiap pagi [tapi gak tiap hari !!] nyokap pasti masakin gw nasgor [makanan kesukaan gw :D:D] plus susu [gak suka-suka bgt siH ^.^'] buat sarapan sebelum gw pergi sekolah..Tapi kalo gw lagi males buat sarapan nyokap pasti ngomel-ngomel..
At least, mau gak mau gw mesti sarapan tiap pagi plus 'cemilan' dipagi hari [omelan tentunya]..Kata nyokap sarapan pagi itu penting buat pengganjal perut supaya konsentrasi kalo' belajar..Kalo' gak sarapan tar gak konsen belajarnya malahan bisa-bisa pingsan pas upacara sekolah >.<'..

Hmm, nasgor yang sering gw santap sebagai sarapan dipagi hari dulu sekarang sudah berganti alih menjadi santapan buat makan malam gw..Emang gak lumrah tapi itulah kenyataannya sekarang..Maklum anak kost yang jauh dari ortu jadi kalo' masalah urusan makan yaAh asal-asalan aja yang penting perut kenyang..Hahaha^_______^
Well, udah hampir 1 bln terakhir ini gw lagi girang bgt makan nasgor sebagai dinner gw..[tapi gak tiap malem juga..Tapi nyaris..Hehe;p] sampai-sampai penjual nasgor hapal bgt kalo' gw dah dateng dia pasti langsung ngomong duluan "nasgor bungkus 1, telur dadar" yaa..gw nya hanya bisa senyum doank..Hehe^.^"

Yaahh..Yang anehnya sekarang tiap pagi gw hampir gak pernah sarapan pagi [!]
tapi bukan karena nasgor yang gw makan tiapa malem tapi karena gw_nya aja yang males nyari makan, habis kuliah masuknya jam 8 jadi gak sempet buat sarapan..Hehe;p

So, makanan kesukaan gw skrg adalah nasgor dengan telur didadar [just 4 dinner] tapi kalo makan siang gak tentu juga siH itu sesuai selera dan sesuai dengan isi dompet juga..Hahaha^_______^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon unek-unek_nyaa.. ^______________^