Sabtu, 10 April 2010

Kesendirian Gw...>,<'



Hmm.. Gw sampai gak inget dah berapa lama gw nge_jomblo.. Mungkin itu karena ada temen2 autis (GIFO) yang selalu menghiasi hari-hari gw kali yaa..(it's good)..Tp kalo pas malam minggu kayak gini gw baru menyadari ternyata gak enak juga ya sendiri (jombLo >.<')..gak bisa berbagi cerita dan gak da yg merhatiin gw...Ngingetin buat sholat..Nanyain dah makan pa belum..Betapa antusiasnya bercerita ketika dia nanyain gimana kegiatan hari ne...HuaAahh..gw boring dengan kesendirian ini >,<"

gw kadang2 suka iri sama temen2 gw yang udah pada punya boyfriend...Huhuhu T.T

yg buat jengkel adalah waktu mudik dan ketemu ma temen2 lama,, pasti deh semuanya nanya siapa pacarnya sekarang?¿ Duh, males bgt deh.. Gw jawab aja dengan entengnya "belum ada" [dengan tampang yg sedikit malu..] dan yang buat dongkol mereka pada gak percaya [!] dan kalaupun da yang percaya mereka pasti ngatain kalo gw adalah orang yang terlalu pemilih [!]
Hmm..Mungkin itu yaa kenapa gw lama nge_jomblo..Gw terlalu pemilih..Tapi emang ada yang salah?¿
Toh,, gw kan mauU sama orang yang gw anggep nyaman dengan gw..masa gw mesti pacaran sama org yg posesif,, yg bakalan hidup gw amat sangat tidak nyaman..Uuhg, kgak mau gw..>.<



"Tuhan kirimkanlah aku..Kekasih yang baik hati..Yang mencintai aku..Apa adanya.."
[soNg by::Triad]

gw tau kok Allah SWT pasti nanti akan mengirimkan seseorang yang terbaik untuk gw yang bakal ngejagain dan melindungi gw di saat dan waktu tepat..Gw percaya semua itu akan indah pada waktunya..Gw yakin itu..Amien ^__________^

4 komentar:

  1. hui...
    enak aj loe blang autis(GIFO).^_^.
    ntu lagu mank cocok tu bwt GIFO. yg sabar aj kale, segala sesuatunya pasti dah ada jalannya masing-masing...

    jalanilah hidup neh kayak air. mengapa, karena air mengalir begitu saja tanpa beban apapun.^_^.

    BalasHapus
  2. maaf deh kalo' ente tersinggung...hehe;)

    tapi maksud ane autis dalam versi kalo' anak-anak GIFO udah pada ngumpul...suasana menjadi berisiikkk...ributtt...karena jiwa labil kita sulit untuk dikontrol...hehe

    lagu itu khusus untuk anak-anak GIFO...semoga didengar Allah SWT dan dikabulkan-Nya...amiinnn...^___________________^

    BalasHapus

mohon unek-unek_nyaa.. ^______________^